Sepak bola Bakat muda Jerman terus meningkat

talenta

Siapa pun yang tertarik dengan sepakbola dan talenta berikutnya akan tahu bahwa Jerman adalah salah satu tim utama yang harus diperhatikan. Baik tim nasional dan klub Jerman memiliki beberapa pemain sepakbola terbaik di dunia.

Sepak bola Jerman selalu dikenal karena tim penyerang yang kuat dan penggemar yang loyal, tetapi dalam beberapa tahun terakhir mereka dikenal karena kekayaan bakat baru mereka. Banyak pemain di bawah usia 20 tahun memecahkan rekor dan memperhatikan audiens dan media. Borussia Dortmund melihat kekuatan bakat baru di Jerman – klub memenangkan beberapa musim dengan tim termuda dalam sejarah liga.

Ada sejumlah pemain yang dinominasikan untuk bintang masa depan. Schalke 04 memiliki beberapa bakat baru dalam diri Julian Drexler yang berusia 20 tahun. Kelincahan dan tekniknya disamakan dengan pemain terkenal dan kemampuannya untuk menetapkan tujuan yang unik. Mark Oliver Kemp adalah pemain bertahan menjanjikan yang bermain untuk pertama kalinya di liga pada usia 17 tahun saja. Amine Amine Younis telah mengambil minat penggemar sepak bola dengan keterampilannya yang cerdik, Matthias Ginter terkenal karena fleksibilitasnya, dan striker kuat Mauritz Littner sekarang bermain secara teratur di Bundesliga dengan status pinjaman di Stuttgart https://tikibet88.com.

Maximilian Meyer adalah bakat lain yang datang dan Anda hanya perlu melihat statistik sepakbola Max Meyer untuk mencari tahu mengapa. Gelandang serang berusia 18 tahun itu adalah bagian dari skuat Jerman U-17 dan membantu tim ke final Kejuaraan U-17 UEFA dengan mencetak tiga gol. Nilai pasar anak itu adalah 12 juta euro.

Bakat muda di Jerman tampaknya juga menarik perhatian tim di seluruh dunia. Sudah ada saran bahwa Manchester United mungkin mencari bakat dari Jerman selama jendela transfer berikutnya. Manchester United dilaporkan siap untuk menawar Hummels, Kroos dan Reus, tetapi para penggemar tidak akan tahu sampai jendela transfer dimulai pada akhir musim.

Jadi mengapa Jerman bertanggung jawab atas talenta muda ini? Pertama, investasi besar dilakukan dalam kumpulan bakat sepakbola setiap tahun sehingga bintang-bintang baru dapat ditemukan di setiap kelompok umur. Diperkirakan 100 juta euro dihabiskan setiap tahun di Jerman untuk menemukan bakat sepakbola.

Pelatihan dan pelatihan tidak memiliki peran utama dalam sabuk transfer bakat. Semakin banyak waktu dan uang yang dihabiskan untuk melatih kemampuan pemain di lapangan dan pemikiran dan motivasi mereka.

Perubahan radikal juga dilakukan pada sistem akademi di Jerman, yang tidak diragukan lagi mulai membuahkan hasil. Perubahan, pada tahun 2002 ketika negara itu berjuang untuk pemain kelas dunia, melihat semua 36 klub di bagian Bundesliga beroperasi melalui akademi yang diatur secara terpusat. Perubahan terbesar adalah bahwa selama setiap periode baru, setidaknya 12 pemain dari setiap grup harus memenuhi syarat untuk bermain dengan Jerman – sesuatu yang tidak biasa di turnamen sepak bola lainnya. Di Inggris, misalnya, ada lebih banyak pemain asing di liga, dan karena itu lebih sedikit yang dapat berkontribusi ke tim nasional. Perubahan di Jerman ini berarti mengalokasikan lebih banyak waktu untuk bakat lokal. Program pengembangan bakat Federasi Sepak Bola Jerman, yang dikembangkan pada tahun 2003, juga berarti bahwa para pemain terlihat pada usia dini dan keterampilan teknis mereka dilatih pada usia yang lebih muda juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *